Ratusan Pengunjung Duta Mall Ikuti Vaksinasi Covid-19 dari Lanal Banjarmasin

0

SEJAK pagi, ratusan pengunjung Duta Mall sudah antre mengikuti kegiatan serbuan vaksin dari Lanal Banjarmasin, Sabtu (3/7/2021) bertempat di Duta Mall. Sebanyak 1.000 dosis vaksin jenis CoronaVac disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

KOMANDAN Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, mengatakan tim vaksinasi melibatkan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut, termasuk dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin serta instansi lainnya.

“TNI AL-Lanal Banjarmasin sesuai dengan arahan panglima TNI melaksanakan serbuan vaksinasi pada hari ini, kali ini kita menyasar Duta Mall Banjarmasin, tentunya mall menjadi tujuan masyarakat yang berakhir pekan,” ucapnya.

Herbiyantoko menarget vaksinasi bisa dilakukan semaksimal mungkin. “Kalau tidak tercapai hari ini, besok kita laksanakan lagi disini,” paparnya.

BACA JUGA: Sasar ABK hingga Warga Pelabuhan, Lanal Banjarmasin Buka Layanan Vaksinasi Covid-19

Sade, salah seorang pengunjung Duta Mall Banjarmasin ikut antre untuk divaksin. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi di Mall merupakan sasaran yang tepat.

“Saya baru bisa vaksin hari ini, karena kesibukan pekerjaan setiap harinya, seperti biasa kita berakhir pekan ke mall, dan melihat ada pelaksanaan vaksin di sini ya saya ikut,” jelasnya

Sebelumnya, vaksinasi juga sudah dilaksanakan TNI-AL Lanal Banjarmasin di Kawasan Pelabuhan Trisakti, Rumah Sakit TPT dr. R. Soeharsono dan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.