Ditemukan Wanita tak Bernyawa, Warga pun Geger

0

WANITA Pelambuan dibikin geger. Pasalnya, mayat seorang wanita telah ditemukan di rumahnya Jalan PHM Noor Gang Berkat Bersama Kelurahan Pelambuan Banjarmasin Barat, Kamis (29/4/2021) pukul 12.10 Wita.

BERDASARKAN informasi, korban Misnawati (25), wanita berprofesi sebagai karyawan Caffe kawasan Jalan A Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Saksi mata Muhammad Hidayat (19) warga setempat mengatakan, saat itu dirinya mau pergi ke tempat kerjanya. Namun tak sengaja melihat pintu rumah korban yang ketika itu setengah terbuka. “Nah, ketika itu pula saya melihat korban sudah dalam terikat tali di leher tak bernyawa,” ucap pria yang disapa Dayat itu.

BACA: Warga Gang Sederhana Saka Permai Digegerkan Pria Gantung Diri

Kemudian, Ia pun reflek langsung memanggil warga untuk meminta pertolongan. Sedang Marlini (40) warga setempat mengaku, rumah kontrakan korban tersebut sudah lama tidak ditinggali.

Tak berselang, warga dan kepolisian berdatangan untuk melakukan olah TKP. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas penyebab perempuan tersebut meninggal dunia. Jasad korban pun dievakuasi tim gabungan relawan rescue Banjarmasin untuk dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. ( jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.