Ibnu-Arifin-Calon

Warga Gang Sederhana Saka Permai Digegerkan Pria Gantung Diri

0 217

WARGA Jalan Saka Permai, Gang Sederhana RT 06 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin mendadak geger. Ini setelah, ditemukan pria setempat yang mengakhiri hidupnya diduga dengan cara gantung diri, Minggu (13/9/2020) malam.

SONTAK warga pun langsung mengerumuni tempat kejadian perkara di sebuah rumah, saat menemukan pria yang diketahui bernama Gianto tengah gantung diri di atas palang pintu depan kamar.

Relawan Rescue Gabungan Hanafi 35 SM mengungkapkan dari identitas korban diketahui bernama Gianto, diperkirakan berusia 39 tahun. “Begitu kami mendapat laporan adanya dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan korban, kami langsung ke TKP,” kata Hanafi kepada jejakrekam.com, Minggu (13/9/2020) malam.

Bersama pihak keluarga, warga dan relawan langsung mengevakuasi korban ke IGD RS Islam Banjarmasin guna mendapatkan tindakan medis menyelamatkan nyawanya.

Namun, sayang ajal menjemput. Saat berada di RS Islam, nyawa korban tak bisa terselamatkan lagi. Warga Jalan Saka Permai, Rahmat mengungkapkan saat ditemukan korban memang dengan gantung diri di atas palang pintu kamar dengan seutas tali.

BACA JUGA : Pemuda Gantung Diri Gegerkan Desa Kinarum

“Kami juga belum tahu apa penyebabnya. Karena masalah ini langsung ditangani pihak kepolisian,” ucap Rahmat.

Sementara itu, jajaran Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin langsung datang ke TKP. Mereka pun mengorek keterangan dari keluarga korban dan warga sekitar yang mengetahui kejadian dugaan kasus bunuh diri tersebut.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.