Usai Terapi Mencabut Angin, Seorang Pria Ditemukan Terkapar Tak Bernyawa

0

WARGA Gang Dua Satu digegerkan dengan ditemukan seorang pria terkapar tak bernyawa didepan sebuah rumah, di jalan A Yani, KM 1, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekira jam 01.45 Wita, Selasa (27/04/2021).

DARI informasi yang dihimpun, korban bernama Muhammad Khusnultakim (38), merupakan warga jalan Pramuka, kelurahan Pemurus Luar, ditemukan terkapar tak berbaju dan sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan Relawan Gabungan, Alai yang mendegar penuturan penjaga malam yang menemukan mayat, sebelumnya korban bersama seorang temannya usai melakukan terapi tradisional dikawasan tersebut.

BACA: Warga Batu Benawa, Ditemukan Terbakar di Kertak Baru Ilir

“Jadi ketika si tukang jaga malam, sedang berkeliling, ia melihat korban sudah terkapar. Melihat hal tersebut, maka ia memanggil warga sekitar dan pihak Kepolisian,” beber Alai.

Secara kasat mata, tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan terhadap tubuh korban. Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti, penyebab kematian pria tersebut, dan untuk jasad korban telah dievakuasi oleh tim rescue ke ruang kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut penuturan ibu korban, sebelumnya korban tidak ada mengidap penyakit apa-apa, hanya saja kurang lebih 6 hari almarhum mengeluh sakit dibagian ulu hati. “Ya kalo menurut kata-kata orang Banjar itu, lagi menyamak lah,” tutur ibunya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.