DPRD Tanbu Gelar Paripurna LKPJ 2020

0

DPRD Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020, di Gedung DPRD Tanah Bumbu, Selasa (27/04/2021)

PEMERINTAH daerah diwakili Penjabat Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, menghadiri Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah.

Rapat yang dimulai pukul 10.30 Wita tersebut diawali dengan penyampaian keputusan DPRD Tanbu tentang rekomendasi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 yang dibacakan Sekretaris DPRD Tanbu, Mukhlis.

BACA: PAW DPRD Tanbu, Said Ismail Kholil Alaydrus Resmi Duduki Wakil Ketua Dewan

Beberapa rekomendasi diantaranya agar capaian Opini WTP dapat dipertahankan. Kemudian, pelayanan masyarakat juga diharapkan dapat terus meningkat ditahun-tahun yang akan datang.

Menurut Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah apa yang menjadi rekomendasi DPRD terhadap tersebut dapat ditindaklanjuti oleh jajaran Pemkab Tanah Bumbu.

Rekomendasi DPRD ini diharapkan juga memberikan kontribusi yang positif bagi Pemkab Tanbu di masa akan datang dan bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Pj Sekda H Ambo Sakka, mengatakan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Tahun 2020 tentunya menjadi perhatian jajaran Pemkab Tanbu untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.