Ditresnarkoba Polda Gelar Pemusnahan Barbuk, Puluhan Paket Sabu dan Ineks Musnah Diblender

0

JAJARAN Ditresnarkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan pemusnahan barang bukti narkotika dengan rincian 81 paket (46,68 gram) serta enam butir ineks (2,16 gram), pada Jum’at (16/4/2021).

BERLANGSUNG di Dit Tahti Polda Kalsel, pemusnahan barbuk ini dilakukan dengan cara diblender. Dirresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi melalui Kasubdit AKBP Ridwan Raja Dewa mengatakan tindakan tegas terus dilakukan bagi penyalahguna narkotika.

Barbuk narkotika ini sendiri didapat dari sembilan orang tersangka pada tujuh perkara yang berhasil diungkap para personel Ditresnarkoba Polda Kalsel belakangan waktu terakhir.

BACA JUGA: Lakukan Undercover Buying, Ditresnarkoba Polda Kalsel Amankan Sabu Dan Inek

“Peredaran narkotika masih marak, kita komitmen tidak akan memberikan ruang sedikitpun pada bandar atau pengedar barang haram di Wilayah Kalimantan Selatan ini,” tegasnya, Jum’at (16/4/2021) di Dit Tahti Polda Kalsel, usai pemusnahan.

Turut hadir dalam pemusnahanPerwakilan Kepala BNN Provinsi Kalsel, Perwakilan Kepala BPOM Banjarmasin, Perwakilan Kajati Kalsel, LKBH Unlam, Perwakilan Dir Tahti Polda Kalsel, Personel Pam Internal dari Bid Propam Polda Kalsel. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.