Tingkatkan Pelayanan, Polda Kalsel Segera Renovasi Ruang SPKT

0

BERTEMPAT di Ruang Kerja Wakapolda Kalimantan Selatan, presentasi rencana renovasi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kalsel, Kamis (15/04/2021) digelar.

DIPIMPIN Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, dengan dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel. Diterangkan bahwa renovasi ruang SPKT tersebut akan dibuat menjadi modern, inovatif dan lebih nyaman untuk masyarakat.

BACA: SPKT-Humas Polda Kalsel Bagikan Sembako dari Rumah ke Rumah

“Nantinya ruang Pelayanan SPKT ini akan kami buat senyaman mungkin. Tentunya dengan tujuan peningkatan pelayanan publik, agar masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman,” ucapnya.

Terlebih, lanjut Wakapolda, renovasi tersebut juga merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam peningkatan kualitas pelayanan publik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Tujuan dari renovasi ruang SPKT Polda Kalsel untuk mempermudah masyarakat yang mengadu sehingga bisa meningkatkan pelayanan publik yang diberikan,” tutup Wakapolda.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.