KS2 Serahkan 3000 Masker ke Pemda Tabalong

0

KOMUNITAS Sayangi Sesama (KS2) Tabalong menyerahkan 3 ribu masker kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong. Penyerahan ribuan masker tersebut diberikan sebagai dukungan gerakan 2 juta masker yang dicanangkan oleh pemerintah setempat.

MASKER langsung diserahkan oleh Ketua KS2, Erlina Effendi Ilas kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Yunani di Sekretariat Pemkab Tabalong, Selasa (2/3/2021).

Atas nama Bupati, H Yuhani menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi KS2 dalam menyukseskan gerakan Dua Juta Masker di Bumi Saraba Kawa.

BACA: Bandel Tak Pakai Masker, Belasan Warga Pasar Kapar Kembali Ditegur Petugas Gabungan

Sementara Ketua KS2 Tabalong Erlina Effendi Ilas mengatakan, tiga ribu masker yang diserahkan sebagai ikhtiar mendukung pemerintah untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat.

“Kami mendukung Gerakan Dua Juta Masker yang dicanangkan pemerintah daerah sebagai upaya preventif menghindarkan masyarakat dari paparan virus covid-19,” jelas Erlina Effendi Ilas didampingi asistennya, Muhammad Nafis Kelana.

Diketahui, Pemda Tabalong terus menerus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid) -19 dengan peningkatan penegakan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Kali ini Tabalong kembali melanjutkan pencanangan Gerakan Dua Juta Masker jilid kedua yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi pencanangan sejuta masker.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.