Ramadan, Bupati Zairullah Ajak Pejabat Tingkatkan Produktifitas Kerja

0

BUPATI HM Zairullah Azhar mengajak para pejabat dan staf pemerintah semakin meningkatkan produktifitas kerja di bulan Ramadan.

RATUSAN pejabat dan staf Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menghadiri shalat sunat taubat, shalat dhuha, dan shalat hajat di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanbu, Rabu (13/3/2024).

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Ajukan 2 Raperda ke DPRD

Kesempatan tersebut, Bupati HM Zairullah Azhar menyampaikan arahannya agar para pejabat dan staf tidak menjadikan puasa Ramadan sebagai alasan produktifitas kerja menurun, namun sebagai sarana meningkatkan produktifitas kerja.

“Jadikanlah ibadah puasa sebagai dorongan untuk meningkatkan produktifitas, karena setiap amal baik yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadan, dinyatakan sebagai ibadah yang mendapatkan pahala besar di sisi Allah SWT,” ucapnya.

BACA JUGA: Rakor APSAI, Pemenuhan Hak Anak Didorong Pemkab Tanbu

Rangkaian ibadah di Pendopo Serambi Madinah ini dipimpin HM Zairullah Azhar, sedang tausiah disampaikan Ustadz Abbas Maulid dari Pagatan.

Ustad Abbas memaparkan, Rasulullah Muhammad SAW sangat mencintai bulan suci Ramadan karena pahala yang dilipat gandakan.

BACA JUGA: Rakor APSAI, Pemenuhan Hak Anak Didorong Pemkab Tanbu

“Apapun amalan sunat yang kita kerjakan di bulan suci Ramadan, akan dilipat gandakan pahalanya menjadi pahala wajib,” papar Ustadz Abbas Maulid.

Secara khusus,  Ustadz Abbas menyampaikan sunah-sudah dalam bulan suci Ramadan dan larangan-larangannya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.