Safari Ramadhan 1445 Hijriyah, Bupati Tabalong: Pembangunan Cukup Banyak Selama 10 Tahun

0

WILAYAH selatan Kabupaten Tabalong dalam kurun waktu 10 tahun terkahir ini, cukup banyak mendapatkan pembangunan infrastruktur.

TERDIRI dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Banua Lawas, Pugaan, Kelua dan Muara Harus,
salah satunya infrastruktur jalan yang dimulai dari Kecamatan Tanta menuju ke Muara Harus.

Sejumlah pembangunan tersebut disampaikan oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Ar Rida Noor Desa Pudak Setegal, Kelua, Tabalong, Rabu (13/3/2024).

Meskipun infrastruktur tersebut di beberapa titik yang kondisinya masih belum sempurna, namun pemkab setempat berupaya untuk terus menyediakan. “Seperti di Desa Ampukung, yang sebelumnya tidak pernah tuntas kini sudah mulus,” ucap Bupati Anang.

BACA: Bupati Anang Ingin Pasar Ramadhan di Tabalong Digelar Lebih Meriah

“Kalau masih ada lobak, tidak bisa dipungkiri. Jadi semua buatan manusia masih ada celahnya, ada cacatnya, kecuali yang sempurna itu hanya milik Allah SWT,” ujar Anang.

Sementara itu Camat Banua Lawas, Suwandi mengungkapkan ucapan terimakasih selama ini pembangunan di wilayah selatan sudah banyak terlihat.

Hal ini berkat bentuk perhatian Bupati Tabalong selaku kepala daerah dalam memberikan kontribusi nyata pemerataan pembangunan di kecamatan.

“Mudahan-mudahan dalam kebersamaan kita ini membawa kebaikan di wilayah selatan Tabalong yang lebih baik,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.