Reses DPRD Barut, Serap Aspirasi Warga Daerah Pemilihan

0

SELURUH anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, melaksanakan reses perorangan untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan materi untuk pembahasan program pembangunan.

PADA masa reses ini masing-masing anggota DPRD Barito Utara turun ke daerah pemilihan untuk mendengarkan aspirasi dan usulan yang ingin disampaikan warga. Diantaranya adalah anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar yang melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil I) Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (27/2/2021).

BACA: Rapat Paripurna DPRD Barut, Seluruh Fraksi Beri Pandangan Umum soal RABPD 2021

Disamping mendengarkan aspirasi warga masyarakat, pada kesempatan kali reses tersebut juga dirinya menyampaikan tentang kondisi keuangan daerah yang sedang tidak stabil ungkap anggota DPRD dari Partai Gerindra ini.

“Saat ini keuangan daerah yang saat ini lagi tidak stabil seperti adanya refocusing atau pemangkasan anggaran yang kegunaannya untuk penanggulangan COVID-19,” kata dia.

“Dengan demikian tentu berdampak pada porsi pembangunan yang di salurkan kepada masyarakat. Kami pun berharap warga dapat memahami hal ini,” lanjutnya.

BACA JUGA: Gelar RDP, DPRD Barut Pertanyakan Puluhan Mobil Dinas yang Masih Dipegang Pensiunan Pemkab

Adapun usulan warga pada saat reses di Desa Datai Nirui Km 55 masih sama antara lain seperti perbaikan jalan desa dan jembatan, selain daripada itu ada juga rumah ibadah yang perlu perhatian.

“Adapun aspirasi Warga di Desa Datai Nirui KM 55 Kecamatan Teweh Tengah mengusulkan perbaikan jalan desa dan jembatan dan perbaikan rumah ibadah di daerah setempat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.