Disetujui DPP, H Sayed Jafar Al Idrus Nakhodai Golkar Kotabaru untuk Ketiga Kalinya

0

UNTUK ketiga kalinya, H Sayed Jafar Al Idrus kembali dipercaya memimpin Partai Golongan Karya Kabupaten Kotabaru periode 2021-2025.

TERPILIHNYA H Sayed Jafar Al Idrus untuk menakhodai DPD Partai Golkar Kotabaru tersebut disampaikan dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Senin (15/2/2021).

Sekretaris DPD Golkar Kalsel, DR (HC) Supian HK menyebut  terpilihnya Sayed Jafar untuk ketiga kalinya ini, merupakan dukungan dari seluruh pengurus Partai Golkar Kotabaru dari seluruh tingkatan.

BACA : Mendapat Dukungan Penuh, H Rusli Kembali Nakhodai Golkar Kabupaten Banjar

“Rekomendasi dukungan tersebut diserahkan ke DPD provinsi dan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Pada 8 Februari 2021, H Sayed Jafar Al Idrus disetujui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ucapnya, Senin (15/2/2021).

Lantas apa alasan DPP kembali menunjuk H Sayed Jafar Al Idrus untuk memimpin DPD Partai Golkar Kotabaru? Menurut Supian, tentu ada banyak pertimbangan dari DPP, antara lain yang bersangkutan sudah memiliki pengalaman, merakyat, dan cepat tanggap dalam menyelesaikan berbagai masalah.

“Dalam Pileg 2019 lalu, Partai Golkar Kotabaru juga berhasil meningkatkan jumlah kursi di DPRD dan dalam Pilkada 2020 yang bersangkutan berhasil meraih suara terbanyak dibandingkan rivalnya yang lain,” ucap Ketua DPRD Kalsel ini.

BACA JUGA :  Musda Golkar Balangan Digelar Di Banjarmasin, Ansharuddin Sebut Ingin Ajak Kader Refresing

Sementara itu, Sayed Jafar Al Idrus mengatakan, keberhasilan selama ini tentu saja dapat tercapai berkat kerjasama dan saling gotong royong antar semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar.

Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih  kepada semua pihak atas kepercayaan kepada dirinya untuk kembali meneruskan kepemimpinan Golkar Kotabaru.

“Saya ini harusnya sudah selesai karena sudah dua kali, namun kawan-kawan menghendaki saya kembali, karena beberapa pertimbangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.