Husairi Abdi

Mendapat Dukungan Penuh, H Rusli Kembali Nakhodai Golkar Kabupaten Banjar

0

DALAM Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Banjar di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, H Rusli kembali terpilih secara aklamasi.

SELURUH pemilik suara yang terdiri atas 20 pimpinan kecamatan, organisasi sayap mendirikan serta DPD Provinsi sepakat mendukung H Rusli untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar Kabupaten Banjar periode 2021-2025.

Usai pembukaan Musda, KetuaDPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor menyebut, jika kegiatan kali ini merupakan awal dari konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi pemilu 2024.

BACA : Musda Golkar Balangan Digelar Di Banjarmasin, Ansharuddin Sebut Ingin Ajak Kader Refresing

“Pelaksaan Musda memang sempat tertahan karena berbarengan dengan Pilkada. Kalau tidak salah hari ini adalah hari terakhir. Jadi kita harus melaksanakannya,” jelas Sahbirin Noor.

Sementara itu, usai terpilih secara aklamasi H Rusli mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepada dirinya untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar lima tahun ke depan.

Pihaknya, ucap mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini akan melakukan konsolidasi internal kepengurusan terlebih dahulu. “Tentu kami juga akan berusaha meningkatkan perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.