Musda Golkar Balangan Digelar di Banjarmasin, Ansharuddin Sebut Ingin Ajak Kader Refresing

0 56

PELAKSANAAN Musda X Tahun 2021 DPD Partai Golkar Balangan tampak berbeda. Sebab, hajatan untuk memilih Ketua DPD tersebut dilaksanakan di Banjarmasin, tepatnya di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Senin (11/1/2021).

APA hal yang membuat pelaksanaan Musda tersebut digelar di Banjarmasin? Ketua DPD Partai Golkar Balangan Ansharuddin menyebut, ada beberapa alasan mengapa kegiatan ini dilaksanakan di Banjarmasin. Antara lain, karena ada sebagian kader yang ingin melihat Kantor DPD Golkar Kalsel.

“Sekali-sekali-lah kami mengajak kader refresing ke Banjarmasin. Saya juga memboking hotel hingga 31 kamar. Pokoknya rame sekali,” ucap Ansharuddin yang juga masih menjabat sebagai Bupati Balangan ini hingga 16 Februari nanti.

Dan, sebut dia, alasan terakhir mengapa kegiatan ini dilaksanakan di Banjarmasin karena Balangan baru saja melaksanakan Pilkada sehingga jangan sampai ada hal-hal yang tak diinginkan. “Suasana Balangan yang sudah sangat kondusif harus terus kita jaga,” ucapnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah X Tahun 2021, DPD Partai Golkar Balangan, Ansharuddin kembali terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Partai Berlambang Pohon Beringin ini untuk lima tahun ke depan.

Seluruh pemilik suara di Musda X DPD Partai Golkar Balangan sepakat memilih Ansharuddin untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar Kabupaten Balangan periode 2021-2025.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, DR (HC) Supian HK usai kegiatan mengatakan, sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar, musda di 5 kabupaten/kota harus sudah diselenggarakan sebelum bulan Januari berakhir.

“Musda X sudah kita laksanakan di 2 kabupaten, yakni Tanah Bumbu dan Balangan,” ucapnya.

Menurut Supian HK, dalam Musda X Partai Golkar Kabupaten Balangan ini,  Ansharuddin  secara aklamasi terpilih kembali  sebagai ketua untuk 5 tahun ke depan. “Prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya harus tetap dipertahankan,” tegasnya.

Supian HK mengapresiasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan yang telah mengantarkan Partai Golkar berhasil meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Balangan, yang sebelumnya Partai Golkar Kabupaten Balangan telah memperoleh 5 kursi di dewan setempat.

“Hubungan yang baik ini harus terus terjalin dengan baik dan perlu evaluasi untuk ke depannya agar lebih baik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.