Bantu Korban Banjir di Tiga Kabupaten, Kosgoro 1957 Serahkan Bantuan

0

UNTUK meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) Kosgoro 1957 menyerahkan bantuan paket sembako di tiga daerah yang terparah akibat bencana alam itu.

TIGA
daerah yang mendapat bantuan  itu adalah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala (Batola). Sedangkan bantuan yang diberikan berupa 450 paket sembako, atau masing-masing kabupaten mendapatkan 150 paket.

Ketua PDK Kosgoro 1957, H Hasanuddin Murad kepada wartawan Rabu (10/2/2021)  mengatakan, bantuan yang disalurkan berasal dari DPP Kosgoro sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sebagai warga masyarakat juga kader-kader Kosgoro terhadap korban banjir di Kalsel.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” harap Hasanudin Murad.

Sekretaris PDK Kosgoro 1957, Sarifani Sabarhan menambahkan, bantuan untuk Kabupaten HST sudah diserahkan di Posko Induk Pemkab HST di Barabai. Sedangkan  dua kabupaten lainnya, yaitu Kabupaten Banjar dan Batola akan menyusul dalam waktu dekat.

Penyerahan bantuan di Kabupateh HST dilakukan Ketua Harian
PDK Kosgoro Kalsel, Misrie Syarkawi didampingi Sekretaris Sarifani Sabarhan SH dan beberapa pengurus lainnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.