Jelang HUT ke-48, PDAM Bandarmasih Gelar Program Balik Nama Gratis

0

MENJELANG perayaan ulang tahun ke-48, PDAM Bandarmasih menghadirkan sederet program untuk para pelanggan.

SALAH satu dari program-program yang dimaksud adalah kegiatan balik nama gratis yang sudah kurang lebih 20 tahun rutin digelar oleh perusahaan penyedia air bersih ini,

Manajer Pelayanan Pemasaran PDAM Bandarmasih, Taufiqurrahman, bilang bahwa persyaratannya dari program balik nama ini boleh dikata cukup mudah. Pertama, pelanggan harus ada akta jual beli rumah atau surat hibah pemilik pertama ke pemilik kedua. Yang kedua, sertakan KTP pemilik baru.

Tiap tahunnya terdapat 100 hingga 150 orang yang mengikuti program balik nama gratis ini. Kata Taufiq, terkadang masyarakat memang sengaja menunggu momen ini sehingga memang pesertanya cukup banyak.

“Mudah-mudahan untuk tahun ini akan lebih banyak,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa selain program balik nama gratis terdapat program lain dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan air minun tersebut yakni, undian pelanggan teladan.

Undian pelanggan teladan ialah program untuk pelanggan PDAM Bandarmasih yang membayar tepat waktu dan tidak lebih dari tanggal lima setiap bulannya dalam kurun waktu satu tahun. Hadiah yang ada cukup beragam, mulai dari motor matic 150 cc, notebook hingga sepeda.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu,” ucap pria yang aktif di kancah Off Road Banua Jacj.s/IOF ini.

Ia juga menyebutkan pembayaran tepat waktu juga dapat membantu dalam mengembangkan perusahaan, misalnya untuk pemasangan jaringan pipa baru sehingga pendistribusian air dapat lebih lancar.

“Keuntungan yang didapat tidak hanya untuk diri sendiri namun juga secara tidak langsung membantu masyarakat yang lain juga,” beber pria yang sudah 35 tahun mengabdi di PDAM Bandarmasih itu. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.