HUT ke-48, PDIP Balangan Targetkan Tanam Seribu Pohon

0

PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuang ke-48 juga digelar oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Balangan, dengan mengelar aksi kegiatan menanam pohon di kawasan sekitar gedung budaya Jalar Lingkar Timur Paringin, Minggu (10/1/2021).

KEGIATAN menanam pohon dalam rangkaian Hari Ulang Tahun partai ke-48 dengan tema  Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan ini bukan hanya diikuti oleh jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Balangan, namun juga mengundang berbagai elemen masyarakat seperti ormas dan organisasi yang ada di Bumi Sanggam.

“Untuk lokasi areal Gedung Budaya ini kita menanam pohon secara simbolis sebanyak 100 pohon,” ujar Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Balangan, H Syaifullah.

Untuk target penanaman sendiri, kata Syaifullah, pihaknya menargetkan 1000 pohon akan ditanam di tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

Selain itu, lanjut Wabup Balangan ini, pihaknya juga memberikan sebanyak 48 nasi tumpeng kepada masyarakat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Balangan.

“Melalui tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan, kami partai PDIP Perjuangan Kabupaten Balangan ingin mengajak kita semua bergandengan tangan untuk Kabupaten Balangan yang di cintai,”tuturnya.

Lewat kegiatan ini, Syaifullah mengharapkan, bisa membawa langkah positif ke depan sebagai wujud bersatunya semua elemen.

“Mari semua elemen baik partai politik, perusahaan, Pemerintah dan semua masyarakat Balangan untuk bersatu membangun Balangan yang kita cintai,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.