Macan Kalsel-Buser Batola Ringkus Tersangka Pembacok Istri

0

GABUNGAN Tim Macan Kalsel bersama Unit Buser Polres Batola meringkus terduga pelaku kekerasan dalam rumah tangga berinisial NN (46 tahun), warga Jalan Veteran, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), pada Rabu (6/1/2021)

PRIA ini dilaporkan tersulut emosi usai sang istri menerima panggilan telepon dari seseorang. NN disebutkan tambah beringas setelah istrinya tak mau memberitahukan siapa sosok yang berada di ujung sambungan telepon tersebut.

Dari laporan, NN mengambil belati dari dalam lemari lalu menghujani korban dengan tusukan mengarah ke tangan dan dada korban,
akibatnya korban mengalami luka di bagian dada sebelah kiri dan telapak tangan kiri.

Setelah kejadian korban ditolong warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Aziz, Marabahan, Kabupaten Batola

Adapun Tim Opsnal Subdit III Jatanras Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Kalsel bersama Unit Buser Polres Batola berhasil memgamankan NN yang bersembunyi di rumah saudaranya.

Petugas berhasil mengamankan belati dan baju yang terdapat bercak darah sebagai barang bukti, Kasubdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Kalsel, Akbp Andy Rahmansyah, membenarkan anggotanya telah mengamankan pelaku “Oh iya betul kita telah mengamankan pelaku,” ucapnya

Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Ditreskrimum Polda Kalsel guna dilakukan Proses hukum lebih lanjut, dan dijerat dengan pasal 44 ayat (2) Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang tindak pidana Kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga yang mengakibatkan sakit atau luka berat. (jejakrekam)

Pencarian populer:Warung kopi marabahan
Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.