Tiga Pilar Kecamatan Muara Menjaring Lima Warga Mantuil Tak Pakai Masker

0

OPERASI Yustisi yang digelar oleh Tiga Pilar Kecamatan Muara Harus jaring lima warga Desa Mantuil yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

DIPIMPIN
Camat Muara Harus yang didampingi Kades Mantuil, Babinsa Kodim 1008/Tanjung, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus dan Puskesmas Muara Harus, Operasi yustisi ini digelar di Pasar Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus, Selasa (22/12/2020).

“Warga yang terjaring adalah para pengunjung di pasar, kemudian mereka diberi sanksi teguran lisan,” ujar Babinsa Sertu Tohari.

Menurut Tohari, untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ini, pencegahanya memerlukan sinergitas dari semua pihak, yakni dengan bersama mematuhi protokol kesehatan.

Sementara, Camat Muara Harus, Aditya Pula Nugraha mengatakan, operasi ini akan terus dilakukan bersama TNI-Polri sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk itu kami berharap pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak dengan yang lain,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.