Digadang Bakal Kuasai Pasar, Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected Hadir di Kalsel

0

DITENGAH pandemi Covid-19 Branch Manager (BM) Yamaha Area Kalselteng, Sunardi Halim optimis target penjualan keluaran terbaru Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected bakal tercapai di tahun 2021 mendatang.

BAHKAN
, dengan dilengkapi fitur-fitur terbaru yang didesain khusus menyerupai motor sport, sesuai kebutuhan pasar dengan mengincar para jiwa muda. Kini Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected hadir di Kalimantan Selatan, setelah seminggu yang lalu resmi launching di Jakarta.

“Target penjualan kita untuk satu tahun ke depan di 2021 sebanyak 13.650 unit, kita upayakan bisa mencapainya,” ungkapnya, disela press conference, sekaligus test ride, Jumat (4/12/2020) di Jukung Cafe, Swissbeel Hotel, Banjarmasin.

BACA : Sebulan Touring, Biker YVC-I Banjarbaru Ikut Kampanyekan Wisata Di Kalimantan

Motor yang terbilang masih satu keluarga dengan Maxi ini, juga mempunyai keunggulan dari motor lain, seperti DNA super sport kuat, fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphonesporting serta Anti-lock Braking System (ABS) semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor ini.

Tampilan lampu depan menggunakan tipe LED dengan ciri khas memanjang serta, dilengkapi lampu hazard sebagai penanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

“Keunggulan lainnya, yaitu memiliki fitur Y-Connect yang juga mampu menghubungkan smartphone milik pengendara ke sepeda motor melalui bluetooth,” terangnya.

Menurutnya, dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor. informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi.

“Ditambah rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna,” ujarnya.

Produk Yamaha terbaru ini memiliki berbagai macam varian warna, tersedia berbagai wanar menarik. All New Aerox 155 Connected/ABS Matte Black Signature (hitam doff) dan Prestige Silver. Sedang varian warna All New Aerox 155 Connected, tersedia Black Red, Matte Black Cyan, Dark Grey Yellow dan Red dengan bergaya sporty.
.
Untuk harganya, All New Aerox 155 Connected ini dibanderol mulai dari Rp 26.280.000 untuk tipe standar, sedangkan untuk tipe S dengan fitur lengkap, berharga Rp 30.120.000.

Dirinya berharap dengan sasaran pasar ke anak muda penjualan motor terbaru ini bisa menguasai pangsa pasar, hal tersebut terlihat jumlah yang sudah melakukan pemesanan hingga saat ini sekitar 80 unit.

“Saat ini kita adakan promo di Kalimantan, yaitu bagi 100 pembeli pertama yang masih inden akan mendapatkan hadiah menarik berupa sepatu sneakers eksklusif,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.