Ingin Majukan UMKM Banua, Rendy Ronaldy Ambil Formulir Pendaftaran Caketum Hipmi Kalsel

0 69

PENDAFTARAN bakal calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Selatan, untuk Musda XV Badan Pengurus Daerah HIPMI Kalsel 2020-2023 masuk dalam tahap pengambilan formulir.

HAL tersebut langsung disambut antusias oleh salah satu bakal calon Rendy Ronaldy Bimantara Ahmadi Noor Supit yang datang mendaftar dirinya sebagai bakal calon ,Kamis (26/11/2020),  di sekretariat panitia di Coffe Kita Jalan Ahmad Yani Km 4 Banjarmasin.

Dirinya menyatakan serius dalam pencalonannya, karena merasa terpanggil untuk lebih memajukan BPD HIPMI kalsel. Bahkan dirinya datang bersama sejumlah tim pemenangannya.

“Saya ingin lebih memajukan BPD HIPMI Kalsel, untuk itu saya siap maju, karena sebagaimana  juga selama ini saya sudah menjadi bagian dari kepengurusan HIPMI Kalsel,” tegasnya.

Bahkan dirinya ke depan juga berkeinginan untuk memajukan (Usaha Mikro Kecil Menengah) UMKM di Kalsel, dengan memanfaatkan teknologi agar tercapai jaringan ke semua daerah.

“Tentunya dengan teknologi sekarang akan membuat lebih mudah segala macam inovasi dalam berusaha,” tambahnya.

Sementara itu, Plt Ketum Hipmi Kalsel H Hamdillah beserta Ketua Panitia Pengarah (SC) Andi Fitri dan Ketua Panitia Pelaksana (OC) HM Fakhri, yang turut menyaksikan pengambilan formulir pendaftaran yang berlangsung 26 hingga 4 Desember 2020.

“Sedangkan untuk teknis pengembalian formulir bagi bakal calon ditunggu dari tanggal 5 sampai 21 Desember 2020. Hari pertama ini, kami baru menerima satu bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, kita masih membuka lebar lebar bagi siapa saja yang ingin mencalonkan dirinya,” katanya.

Pada prinsipnya, pihaknya menerima semua bakal calon yang akan menjadi ketua umum untuk pengambilkan formulir, hingga pengembaliannya.

“Nanti para calon bisa kampanye selama satu bulan setelah menjadi calon ketua umum. Kemudian, pelaksanaan Musda XV Hipmi Kalsel diperkirakan antara Januari-Februari 2021,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.