Desa Baroqah Pastikan Kemenangan untuk Pasangan SHM-MAR

0

MASYARAKAT RT 08, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

MEREKA
optimistis pasangan SHM-MAR akan menang telak, khususnya di wilayahnya pada Pilkada serentak 2020.

“Kami optimis SHM-MAR menang 80 persen di wilayah kami. Kita akan patahkan suara paslon lain yang mengklaim daerah lingkungan kami ini adalah basis mereka,” tutur Relawan SHM-MAR, Rudi Hartono, Jumat (20/11/2020).

BACA : Pilbup Tanbu, Warga Desa Madu Retno Siap Menangkan SHM-MAR

Rudi menyakini kemenangan itu nanti akan terbukti, karena visi dan misi dari paslon nomor urut 1 yang sangat pro kepada masyarakat.

“Kesehatan gratisnya sangat diidamkan masyarakat kami di sini. Kami yakin itu akan terbukti apabila SHM-MAR terpilih, karena dulu pernah dilakukan Mardani H maming yang merupakan kakak dari Syafruddin H Maming (SHM),” ujarnya.

Pada kesempatan itu calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman, menyampaikan program yang akan dijalankannya apabila dipercaya memimpin Tanah Bumbu bersama Syafruddin H Maming.

BACA JUGA : Cuncung Dan Alpiya Terpilih, Program Pengobatan Gratis Dapat Kembali Dinikmati Warga

Program prioritas yang akan SHM-MAR jalankan adalah program tri dharma, yaitu pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur jalan.

Kampanye juga dihadiri petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan dan Gerindra. Diantaranya Andrean Atma Maulani, Abdul Rahim, Boby Rahman, Said Ismail Khollil Al-Idrus, dan Dading Kalbuadi.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.