Unggul Versi Survei Charta, HMJ Syukuri Naiknya Kepercayaan dan Elektabilitas di Mata Masyarakat Banjarbaru

0 140

PASCA keluarnya hasil survei Charta Politika Indonesia yang menyebutkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) unggul hampir di semua lini, disyukuri kedua kandidat.

SEBAB, hal itu menandakan semakin penerimaan publik Banjarbaru terhadap paslon pengusung tagline ‘Terbukti Lebih Baik’, dengan naiknya popularitas dan elektabilitasnya.

Hingga kini, juga berkelindan dengan banyaknya kelompok masyarakat yang bergabung dan mendeklarasikan untuk memenangkan HMJ pada hari H, tepatnya pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Rahmadi, seorang relawan HMJ di Liang Anggang mengatakan, kalau sebelumnya calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus itu kurang dikenal, maka sekarang sosok mantan pejabat itu sudah semakin dikenal. Menurut Rahmadi, hal itu berkat sosialisasi yang masif dari semua tim pemenangan HMJ dan juga para relawan yang tersebar di seluruh titik di Kota Banjarbaru.

BACA : Sesuai Visi-Misi, Duet HMJ Bakal Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur di Banjarbaru

“Ulun (saya) termasuk relawan sejak Pilwali Banjarbaru 2015 yang telah berhasil mengantarkan paslon nomor urut 3, Nadjmi- Jaya menjadi pemenang. Kini ulun masih menjadi relawan nomor urut 3, HMJ yang meneruskan visi dan misi almarhum Pak Nadjmi Adhani alasannya memang terbukti dan lebih baik,” ujar Rahmadi kepada jejakrekam.com, Sabtu (14/11/2020).

Menyikapi kesetiaan para relawan yang siap memenangkan HMJ ini, Haji Martinus mengungkapkan, rasa terima kasih kepada relawan serta masyarakat yang mendukungnya.

BACA JUGA : Gantikan Nadjmi Adhani, Darmawan Jaya Gaet Martinus Maju Berlaga di Pilwali Banjarbaru

Dengan rasa syukurnya, kata Martinus, dukungan yang mengalir bersama calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan semakin kuat dan bersemangat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat atau warga Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, dukungan demi dukungan untuk memenangkan paslon HMJ terus mengalir, bahkan semakin meningkat. Insya Allah, kepercayaan dari  masyarakat ini akan membuat kami tambah semangat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkas mantan Penjabat Walikota Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.