Sapa Pengunjung Warkop, Panit 1 Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Ingatkan Soal Masker

0 96

PATROLI rutin dihelat Panit 1 Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat dipimpin Iptu Hasan Baseri di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Mereka pun menyambangi masyarakat untuk memberi pemahaman soal keamanan, keselamatan, ketertiban cara (kamseltibcar) lalu lintas.

BERTEMPAT di Warung Kopi (Warkop) Bundaran Liang Anggang, Kelurahan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Iptu Hasan Baseri pun menyapa warga yang tengah menyeruput kopi, Sabtu (14/11/2020).

“Patroli rutin untuk menciptakan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaa, kamseltibcar lantas dan penyuluhan, serta sosialisasi kamtibmas, sesuai program Pak Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas,” kata Hasan Baseri.

Dengan imbauan itu, diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

BACA : Patroli 11 Bulan, Polda Kalsel Jaring Belasan Pemain Nakal Harga Gas Melon Bersubsidi

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta agar masyarakat selalu ikuti aturan berlalu lintas yang benar,” ujar Hasan Baseri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung menegaskan semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, dengan cara melalui sambang serta humanis.

“Kehadiran polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif serta pencegahan Covid-19 tidak meluas,” ujar Andri Hutagalung.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.