Silaturahmi ke Guru Danau, Pasangan ANIS Minta Doa dan Petuah

0 211

SEBAGAI rasa cinta dan hormat kepada ulama, pasangan calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati H Ansharuddin dan M Nor Iswan (ANIS)  melakukan silaturahmi dengan para ulama untuk minta petuah dan doa restu dari alim ulama selama menjalani tahapan Pilkada Balangan 2020.

PASANGAN
Anis ini juga diketahui memang dekat dengan para ulama. H Ansharuddin sosok agamis yang sudah banyak dikenal dikalangan jamaah di majelis pengajian .

Salah satunya yang dilakukan Pasangan Anis , Selasa (13/10/2020) berkunjung ke pondok pesantren dan pengajian KH Asmuni atau yang kerap dipanggil Guru Danau.

BACA : Sambangi Daerah Pedalaman, Duet Ansharuddin-M Noor Iswan Disambut Antusias Oleh Warga

Nampak sambutan dari ulama kharismatik ini menyambut kedatangan H Ansahruddin dan M Nor Iswan diruang tamu Pondok Pesantren Ar Raudhah ini.

Pasangan Anis ini juga sempat melakukan Sholat berjamaan dengan Guru Danau dan para santri di pondok pesantren.

“Kunjungan saya dan Nor iswan ke guru kita Guru Danau ini untuk bersilaturahmi dan meminta petuah Beliau dalam mengahadapi tahapan pilkada 2020,  semoga dengan doa dan petuah Guru Danau bisa jadi pedoman kita, bukan hanya saat ini, namun untuk nantinya saat diberi amanah,” ucap H Ansharuddin,

Ansharuddin mengemukakan, sudah sewajarnya kalau pasangan Anis bersilaturahmi dimana KH Asmuni atau Guru Danau ini salah satu ulama yang membimbing dirinya selama menjabat sebagai kepala daerah “KH Asmuni ini merupakan guru saya dan sudah saya anggap sebagai orang tua saya,” ujar Ansharuddin.

BACA JUGA :  Membantu Masyarakat, Program Berobat Gratis Tetap Dilanjutkan Pasangan ANIS

Menurut Ansharuddin, sudah selayaknya pasangan ANIS meminta doa dan restu KH Asmuni agar diberi kelancaran dalam mengikuti Pilkada Pangandaran 2020 mendatang.

Guru Danau, tutur Ansharuddin  menyambut sangat baik maksud dan tujuannya silaturahmi tersebut.

Guru Danau juga merupakan salah satu ulama yang sering memberikan masukan kepadanya terkait keagamaan. “Ulama bagi kami merupakan hal terpenting, karena pemerintah harus berjalan seirama dengan ulama agar mendapat ridha Allah SWT,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.