Milenial Tanbu Mendukung dan Siap Memenangkan Pasangan Cuncung-Alpiya

0 124

GENERASI milenial Tanah Bumbu (Tanbu) memberi dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman.

PASLON nomor urut 1 tersebut dinilai bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan, terlebih generasi milenial di Tanbu.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan puluhan generasi milenial di Fatih Cafe (Hotel Adygraha) Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui Kabupaten Tanbu, Senin malam, (12/10/2020).

BACA : Ingin Tanbu Lebih Baik Lagi, Paguyuban Batak Dukung Cuncung Dan Alpiya

Kaum milenial yang tergabung dalam Sahabat Muda SHM-MAR Satui menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan SHM-MAR sebagai bupati dan wakil bupati Tanbu di Pilkada 2020 ini.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon nomor urut 1,” kata Koordinator Sahabat Muda SHM-MAR Satui Muhammmad Rahman.

Menurutnya, bukan zamannya lagi anak muda khusus kalangan milenial acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik.

“Keberpihakan dan terutama dukungan serta support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan daerah ini,” sebutnya.

BACA JUGA : Diyakini Bisa Sejahterakan Masyarakyat, Cuncung Didoakan Warga Pulau Burung Jadi Bupati

Sementara, Khairul Ahmad selaku Tim koordinator relawan Sahabat Muda SHM usai kegiatan mengatakan, pemuda-pemudi Satui tidak hanya urun angan. Namun juga harus turun tangan untuk memenangkan duet SHM-MAR.

Ditambah lagi, pemuda pemudi Satui tertarik program paslon nomor urut 01, khususnya prograam 1.000 sarjana S1,S2 dan S3, serta program BLK dan Kesehatan Gratis.

Berikutnya, pemuda yang hadir Busni (28) mengatakan, terkesan dengan program-program yang ditawarkan paslon SHM-MAR. “Saya yakin nantinya teman-teman akan lebih banyak lagi bergabung,” ujarnya.

Delvia Mertaniasari, putri dari Syafruddin H Maming (Cuncung) juga menyapa dan memperkenalkan diri di hadapan kaum mililenial Satui, usai acara putri calon bupati Tanbu ini diminta berfoto bersama oleh pemuda-pemudi yang hadir.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.