Bertemu Emak-Emak di Martapura, Ini Harapan Mereka kepada Duet Andin-Guru Oton

0

KEDIAMAN orangtua KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) pun dipenuhi para emak-emak yang menyimak paparan sang calon Wakil Bupati Banjar bersama rekan duetnya, Dr Andin Sofyanoor (Andin).

BERTEMPAT di kediaman orangtua Guru Oton di Jalan KH Anang Sya’rani Arief, Desa Kampung Melayu Tengah, Martapura, Kabupaten Banjar, para emak-emak pun menyimak paparan visi-misi dan program ke depan jika duet calon pemimpin jalur independen.

Tak hanya kalangan ibu-ibu, tampak pula dalam silaturahmi ini hadir beberapa generasi milenial guna lebih mengenal dekat duet Andin-Guru Oton yang maju berlaga di Pilkada Banjar 2020 ini.

Banyak harapan dan asa yang disuarakan para emak-emak. Mereka berharap ketika nanti Andin-Guru Oton terpilih, bisa menjalankan amanah dengan baik dengan program andalan Banjar Bersinar.

BACA : Pilih Menginap di Kuin Besar, Cabup Banjar Andin Sofyanoor Serap Aspirasi Warga Aluh-Aluh

Selama ini, para emak-emak mengakui kondisi perekonomian keluarga menjadi persoalan utama yang dihadapi. Dengan adanya program penguatan ekonomi keluarga, maka pondasi keluarga yang berdampak luas bagi daerah bisa teratasi.

Andin bersama Guru Oton pun menegaskan terus menggali aspirasi dari masyarakat Banjar. Menurut Andin, harapan warga merupakan penyemangat dirinya bersama Guru Oton dalam mengarungi laga memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di Pemkab Banjar.

BACA JUGA : Sapa Pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Ternyata Andin Sudah Dikenal Masyarakat

“Harapan besar bagi para ibu-ibu yang ingin tonggak perekonomian keluarganya kokoh, tentu menjadi skala prioritas kami berdua dengan Guru Oton jika mendapat amanah dari rakyat,” tegas Andin.

Doktor hukum ini mengakui dari menyapa dan bertatap muka sekaligus berdialog, maka semua keluh kesah, aspirasi dan harapan masyarakat bisa direkam. Nantinya, jika dirinya bersama Guru Oton terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Banjar akan disinkronkan dan direalisasikan dalam program kerja nyata daerah.

BACA JUGA : Gaungkan Anti Politik Uang, Cabup Banjar Andin Sofyanoor : Niat Saja Sudah Salah!

Selama masa kampanye Pilkada 2020 yang akan berakhir pada 5 Desember mendatang, Andin dan Guru Oton tergolong rajin anjangsana dan bersilaturahmi dengan semua kalangan.

Apalagi, secara geografis, Kabupaten Banjar tergolong daerah terluas di Provinsi Kalsel, sehingga untuk kampanye dialogis di 20 kecamatan dengan cakupan 13 kelurahan dan 277 desa membutuhkan energi dan skedul yang tepat.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.