Sapa Pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Ternyata Andin Sudah Dikenal Masyarakat

0

DESTINASI wisata saujana jadi andalan Kabupaten Banjar, Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk dikunjungi calon Bupati Banjar Andin Sofyanoor. Kandidat kepala daerah ini pun menyapa para acil-acil di kawasan pasar terapung di atas Sungai Martapura.

TERNYATA wajah Andin Sofyanoor bersama sang istri Nenang Syalmiah dan rombongan cukup familiar. Terbukti, ketika doktor hukum ini menumpang kelotok dan menyapa para pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, langsung dikenali.

Pedagang buah-buahan, sayur mayur dan lainnya pun mengerumuni kelotok yang ditumpangi rombongan Andin Sofyanoor, Minggu (11/10/2020).

Mereka pun berdialog di atas riak-riak gelombang kecil. Bahkan, beberapa acil Pasar Terapung Lok Baintan ternyata sudah mengenal program andalan Andin Sofyanoor bersama calon Wakil Bupati Banjar KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton).

Apalagi, dagangan sejumlah pedagang pun diborong Andin bersama Kawal Andin dan Go Santri yang selalu menemani sang kandidat pemimpin Kabupaten Banjar ini.

BACA : Gaungkan Anti Politik Uang, Cabup Banjar Andin Sofyanoor : Niat Saja Sudah Salah!

Bayah, misalkan, pedagang Pasar Terapung Lok Baintan mendoakan agar Andin Sofyanoor bersama Guru Oton bisa terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Banjar dalam pilkada tahun ini.

“Bila Pak Andin nanti terpilih, jangan lupakan kami. Sebab, kami ini pedagang kecil yang tentu butuh bantuan permodalan agar bisa meraih kesejahteraan,” kata Bayah.

Usai berdialog dengan sejumlah pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Andin bersama rombongan pun beranjak pergi menyusuri sungai dalam rangka kampanye dan menyosialisasikan visi-misinya sebagai kontestan pilkada.

BACA JUGA : Bertemu Pimpinan Mejelis Sirajul Munir, Cabup Banjar Andin Sofyanoor Janji Kembalikan Identitas Kota Serambi Mekkah

Barang-barang yang dibeli dari Pasar Terapung Lok Baintan pun dibagikan Andin kepada masyarakat yang disinggahi rombongan.

Bahkan, beberapa masyarakat dan pedagang di sepanjang Sungai Martapura ternyata mengenal Andin Sofyanoor-Guru Oton yang menawarkan program untuk mengembalikan Kabupaten Banjar kembali bersinar.

“Ini calon Bupati Banjar yang akan membawa Banjar Bersinar,” ucap seorang pedagang Pasar Terapung Lok Baintan memberitahu rekan-rekannya.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.