Pilih Menginap di Kuin Besar, Cabup Banjar Andin Sofyanoor Serap Aspirasi Warga Aluh-Aluh

0

ANJANGSANA bermodel kampanye terus dilakoni calon Bupati Banjar Andin Sofyanoor. Dengan menaiki kelotok, calon pemimpin Kabupaten Banjar ini pun mengunjungi warga di pelosok kabupaten terluas di Provinsi Kalimantan Selatan ini.

ANDIN Sofyanoor pun tak sungkan memilih menginap di salah satu rumah warga di Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar. Ini dilakukannya demi bisa berdialog dan mendengar langsung kelah kesah warganya, jika nanti dirinya terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Banjar, maka bisa ditindaklanjuti dalam bentuk kebijakan konkret.

Dalam kegiatan susur sungai, usai bertandang ke beberapa desa di Kecamatan Sungai Tabuk, dari Desa Lok Baintan hingga Sungai Bakung, rombongan Andi Sofyanoor yang didampingi tim relawan Kawal Andin dan Go Santri pun berkunjung ke Kecamatan Aluh-Aluh, Minggu (11/10/2020).

BACA : Sapa Pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Ternyata Andin Sudah Dikenal Masyarakat

Diawali bertemu tokoh masyarakat dan warga Desa Kuin Kacil dan Terapu, pada pukul 14.00 Wita, rombongan Andin Sofyanoor pun melanjutkan misinya ke Desa Handil Bujur, pukul 17.00 Wita. Berikutnya, guna menghadiri silaturrahmi dirangkai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Handil Baru, 20.00 Wita.

Usai acara, Andin Sofyanoor memilih tidak balik ke Martapura. Ia ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan menginap di rumah kawannya Imran Hadimi di Desa Kuin Besar.

BACA JUGA : Gaungkan Anti Politik Uang, Cabup Banjar Andin Sofyanoor : Niat Saja Sudah Salah!

Baru, Senin (12/10/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wita, temu dan dialog sang calon Bupati Banjar yang menawarkan konsep Banjar Bersinar ini berlangsung di Desa Kuin Besar.

Di rumah mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar, Imran Hadimi di RT 3 Desa Kuin Besar, Kecamatan Aluh-Aluh, pengenalan diri Andin Sofyanoor sebagai kontestan pilkada pun berlangsung. Hingga, siang harinya, Andin Sofyanoor pun masih melakukan aksi blusukan ke desa-desa yang ada di pesisir Sungai Barito itu.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.