Blusukan, H Rusli Janjikan Pembangunan Jalan Antar Kecamatan di Beruntung Baru

0

CALON Bupati Banjar, H Rusli, berkomitmen akan mengakomodasi permintaan warga untuk membangun jalan antar kecamatan di Desa Jambu Burung, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar.

MENURUT Rusli, pembangunan di Desa Jambu Burung adalah prioritas karena akan memudahkan akses transportasi dan meningkatkan perekonomian warga.

“Warga di sini minta dibangunkan jalan antar kecamatan, sampai ke Aluh Aluh. Jika saya terpilih pasti dibangunkan,” ujar H Rusli saat berkampanye di salah satu rumah warga di desa setempat, Kamis (8/10/2020).

Menurut mantan anggota DPRD Kalsel yang membidangi infrastruktur dan pembangunan itu, setiap kecamatan ada skala prioritas pembangunan dan berbeda-beda.Terkait itu, dirinya mengaku sudah melakukan pemetakan semuanya.

“Kalau di sini dibutuhkan pembangunan infrastruktur jalan. Jadinya nanti orang sini ke Aluh-Aluh menjadi dekat dan sebaliknya, tidak perlu lagi berputar-mutar,” sebut mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Berdasarkan estimasi sementara, kata dia, dari muka sampai ke Aluh Aluh berjarak panjang sekitar 8 kilometer, dan  ada delapan jembatan pula yang akan dibangun.

“Insya Allah jika saya dan Guru Fadhlan terpilih jadi bupati kami akan wujudkan permintaan warga,” pungkas H Rusli yang memperoleh nomor urut 3 pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

M Yamin, warga setempat mengaku  sudah lama menginginkan dibangunkan jalan penghubung antar kecamatan. Lebih dari itu, jalan di desa itu pun belum diaspal seluruhnya. 

“Semoga nanti jika beliau terpilih akan memenuhi janjinya membangunkan jalan,” harap Yamin. (jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.