Target Menang di 10 Kecamatan, Tim BirinMu Tanbu Optimistis Raup Suara Maksimal

0

KETUA Tim Kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel nomor urut 1, Sahbirin Noor-Muhidin (BirinMu) Tanah Bumbu (Tanbu), Adrizal, meyakini raiah suara pemilih cagub petahana untuk wilayah tenggara bakal maksimal.

“KENDATI waktu pencoblosan Pilgub Kalsel hanya tersisa dua bulan lebih, dan hari ini baru dibentuk tim kampanye bersama parpol koalisi, tapi kami optimis mampu meraup maksimal pundi-pundi pemilih,” kata Adrizal saat menghadiri rapat kerja pembentukan tim di Posko Pemenangan Sementara Jalan Raya Provinsi Kersik Putih berada di Kantor Partai Perindo Tanah Bumbu, Batulicin, Jumat (2/9/2020).

Dalam rapat dihadiri perwakilan 10 parpol koalisi, Adrizal juga sepakat dengan peserta yang hadir untuk memilih nama-nama perangkat inti draft komposisi pemenangan.

“Saya setuju, Ketua Harian Tim Pemenangan BirinMu, Yandi Kamitono dari Perindo,” ujarnya disambut tepuk tangan.

BACA : KPU Umumkan Penomoran Kandidat Pilgub Kalsel: BirinMu Nomor 1, H2D Nomor 2

Kesepakatan bersama, kata Adrizal, dalam draft komposisi dan personalia diminta segera atau dalam tempo 1×24 jam. Jadi, setiap perwakilan parpol menyetorkan 11 nama agar terisi maksimal di setiap bidang. “Kami ingin setelah sah dibentuk, hasilnya dikirim ke tim provinsi dan KPU kabupaten,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian Tim Pemenangan BirinMu Tanah Bumbu Yandi Kamitono mengungkapkan, personel tim yang dibentuk ini sejatinya orang-orang profesional. Mereka nantinya maksimal bekerja dan intens untuk pemenangan BirinMu di Tanbu.

BACA JUGA : Laga Sengit 9 Desember, Ada 24 Pasang Petarung di Pilkada Kalsel 2020

“Kami mewanti-wanti orang yang masuk tim dari koalisi parpol, bukan termasuk dalam ring satu di tim pilkada kabupaten, agar bisa berkonsentrasi dan fokus ke pemenangan BirinMu,” katanya.

Yandi menegaskan target perolehan suara dapat maksimal diraih hingga 10 kecamatan. “Kami optimistis menang di semua kecamatan” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.