Hadapi Masa Kampanye, Timses Haji Rusli-Guru Fadhlan Komitmen Patuh Prokes

0

PELAKSANAAN Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar sudah masuk tahap kampanye. Masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati pun sudah bergerak menemui warga.

SEPERTI yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rusli – KH Fadhlan Asy’ari, Chairil Anwar. Ia mengatakan, kini pihaknya sudah menyusun jadwal kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan paslon maupun tim sukses.

“Penyusunan jadwal kampanye ini karena saat ini Pandemi Covid-19 di daerah kita masih terjadi. Dengan penjadwalan tersebut maka akan menghindari perkumpulan orang banyak,” ujarnya, Jum’at (2/10/2020).

BACA JUGA: Tokoh Ulama, Habaib, Ramai Dukung H Rusli – Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020

Tim Pemenangan H Rusli–KH Fadhlan Asy’ari, kata dia, ternyata punya cara untuk memperkenalkan calon tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan KPU lewat PKPU Nomor 13 Tahun 2020 tentang kampanye di masa pandemi.

Salah satunya, saat ini timses sudah membuat posko pemenangan desa, sehingga figur paslon dengan masyarakat lebih maksimal dikenal.

“Kita juga berusaha agar masyarakat pada pilkada saat ini terhindar dari penularan covid-19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan kita juga mengimbau kepada tim sukses agar bergerak menyesuaikan dengan keadaan saat ini yaitu pandemi dan agar tetap taat terhadap protokol kesehatan,’ jelas Tim Pemenangan RF ini. (jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.