Bentuk Penghormatan Kepada Pahlawan, Kodim 1008 Tanjung Ziarah ke TMP

0

MENGENANG jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut Kemerdekaan RI, Kodim 1008/Tanjung menggelar upacara ziarah nasional ke taman makam pahlawan (TMP) Tanjung Kencana Jalan Ir P HM Noor di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Jum’at (2/9/2020)

DIPIMPIN
Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Ziarah Nasional ini merupakan salah satu rangkaian acara menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020 yang akan digelar pada 5 Oktober mendatang.

“Ziarah ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-75 bertujuan untuk mengingat kembali atas jasa-jasa pahlawan serta sebagai bentuk pernghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi tegaknya Negara Kesatuan RI,” ujar Dandim 1008/Tanjung.

BACA : 17 Prajurit Kodim Tanjung Naik Pangkat, 1 Pensiun, Dandim : Jadikan Ini Motivasi Dan Semangat

Sebagai penerus dari para pendahulu, maka hendaknya masyarakat senantiasa tetap melanjutkan perjuangan yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan bangsa.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Kodim untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Diikuti oleh para perwira staf, Danramil jajaran Kodim 1008/Tanjung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Linda Ras beserta perwakilan pengurus dan anggota Persit, Ziarah nasional ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakkan karangan buga, penghormatan kepada para arwah para pahlawan, dan terakhir tabur bunga oleh pimpinan acara diikuti oleh peserta ziarah.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.