17 Prajurit Kodim Tanjung Naik Pangkat, 1 Pensiun, Dandim : Jadikan ini Motivasi dan Semangat

0

SEBANYAK 17 Prajurit Kodim 1008/Tanjung mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dan 1 orang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

UPACARA
kenaikan pangkat tersebut dimpin langsung Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha yang dilaksanakan di halaman Nanggala Makodim, Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung Tabalong. Kamis (1/10/2020), kemarin.

“Bagi anggota yang memasuki masa pensiun, Terimakasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai TNI AD khususnya selama bertugas di Kodim 1008/Tanjung,” ujar Dandim.

BACA : Serentak, Kodim Tanjung Galakkan “Ayo Pakai Masker” Di Seluruh Wilayah Tabalong

Selanjutnya ungkapny tetap mengabdikan diri lingkungan masyarakat dan jalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

Dandim juga mengucapkan Selamat kepada anggota yang telah naik pangkat, “Semoga ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Kenaikan pangkat ini sendiri tambahya diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari Negara.

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga Amanah serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa,” ujarnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Selama Kegiatan berlangsung, peserta tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.