Dirut Bank Kalsel Puji Keberhasilan Pemkot Banjarmasin Ciptakan Ribuan WUB

0

KLAIM Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin soal telah menciptakan ribuan wira usaha baru (WUB) yang ada di ibukota Kalimantan Selatan, sepertinya bukan sekadar isapan jempol.

HAL ini pun sejalan dengan apa yang diungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin. Ia mengapresiasi kerja keras dari Pemkot Banjarmasin.

Menurut Agus, pencapaian 2.847 WUB oleh Pemkot Banjarmasin itu merupakan salah satu keberhasilan dari kinerja Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah yang terbilang cukup sukses menuntaskan visi misi mereka.

BACA : Diberi Modal Jutaan, WUB Sudah Produksi 30 Ribu Masker Kain

“Selamat atas pencapaian 2.847 pelaku usaha pada program wira usaha baru di wilayah Kota Banjarmasin,” kata Agus kepada awak media di Banjarmasin, Senin (21/9/2020).

Selain itu, Agus juga memuji keberhasilan Balai Kota. Menurut dia, diharapkan kesuksesan terhadap peresmian Food Court UMKM Center dan Taman Kreatif di Rumah Sasirangan Kreatif, terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga dapat menjadi wadah bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di masa akan datang,” ucap Agus.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.