Mohon Restu Ibu, Pasangan Ansharuddin-Iswan Kenakan Pelindung Wajah Saat Mendaftar ke KPU Balangan

0

SEBELUM melangkah menuju kantor KPU Balangan di Jalan A Yani Km 5, Paringin Selatan, terlebih dulu sang petahana, Bupati Ansharuddin pun memohon restu dari sang ibu.

PROSESI sakral bagi Ansharuddin tampak berjalan khidmat. Ia memohon doa kepada wanita yang selama ini turut membesarkannya hingga berkarier di dunia birokrasi dan politik.

Keharuan pun tampak ketika sang pendamping, bakal calon Wakil Bupati Balangan M Nor Iswan turut mencium tangan ibu rekan duetnya, pertanda siap untuk melangkah dalam perebutan kursi orang nomor satu dan dua di Bumi Sanggam.

Saat mendeklarasikan diri maju kembali di Pilkada Balangan, Ansharuddin mengucapkan terima kasih kepada para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, relawan dan warga yang mendukung.  Ia juga berharap apa yang dihajatkan dalam suksesi 2020 ini dapat terkabul.

“Kami berharap dukungan dan doa restu, serta mudahan apa yang dihajatkan dikabulkan. Terutama doa dan restu dari ibu saya sendiri,” ungkap Ansharuddin.

BACA : Deklarasikan Diri Di Paringin, Duet ANIS Raih Dukungan 8 Parpol Incar Kursi Balangan 1 Dan 2

Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Ansharuddin bersama partner politiknya, M Nor Iswan pun cukup ketat memberlakukan protokol kesehatan. Ia mengenakan pelindung wajah dan masker sebelum menyerahkan dokumen pencalonannya ke KPU Balangan.

Didampingi para ketua dan sekretaris parpol pengusung dan pendukung, pasangan yang berikon ANIS ini membawa berkas persyaratan pencalonan.

BACA JUGA : Sah, Golkar Dukung Pasangan ANIS di Pilkada Balangan

Usai menerima, Ketua KPU Balangan Saripani didampingi komisioner dan stafnya lainnya pun memeriksa berkas pencalonan petahana.

“Dari hasil pemeriksaan berkas dukungan yang diberikan kami nyatakan sudah lengkap. Selanjutnya kami berikan surat berita acara tanda terima berkas pendaftaran,” ujar Ketua KPU Balangan, Saripani.

Menurut Saripani, pihaknya juga memberikan surat pengantar kepada pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Balangan melakukan pengecekan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Untuk penetapan pasangan calon sendiri akan dilakukan pada 23 September mendatang,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor DidI GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.