Deklarasikan Diri di Paringin, Duet ANIS Raih Dukungan 8 Parpol Incar Kursi Balangan 1 dan 2

0

HARI terakhir masa pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Balangan jadi pilihan sang petahana, Bupati Anharuddin bersama rekan duetnya, M Nor Iswan untuk mendeklarasikan diri sebagai kontestan pilkada serentak 2020.

DEKLARASI pun berlangsung sangat meraih, bakal petarung Pilkada Balangan dengan slogan ANIS (Ansharuddin-Iswan) ini pun menghimpun elite parpol pengusung dan massa pendukung di Komplek Cahaya Muhibbin, Paringin, Minggu (6/9/2020).

Bermodal 13 kursi dari lima partai pengusung yang meraih kursi di DPRD Balangan. Yakni, lima kursi milik Golkar, dua kursi masing-masing dari PKS, PAN dan Partai Gerindra, plus satu kursi PBB yang baru bergabung pada Sabtu (5/9/2020).

BACA : Sah, Golkar Dukung Pasangan ANIS di Pilkada Balangan

Tak hanya itu, Ansharuddin-M Nor Iswan juga disokong parpol non parlemen di Balangan. Yakni, PKB, Partai Hanura dan Partai Perindo. Totalnya, ada 8 parpol yang berada di kubu incumbent.

Deklarasi pasangan ANIS ini sejak Sabtu (5/9/2020) malam diisi dengan menggelar shalat hajat. Kemudian, pembacaan syair Maulid Habsyi dan dihadiri ratusan massa pendukung, baik parpol pengusung dan pendukung maupun relawan pemenangannya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.