Peringati Harlah, BPBD Balangan Bertekad Memberikan Pelayanan Terbaik

0

MEMPERINGATI serta memeriahkan HUT ke-75 RI, BPBD Balangan menggelar acara syukuran, serta berbagai lomba. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Hari Jadi ke-6 BPBD Balangan, yang dipusatkan di Lapangan Hijau Dispora, Selasa (18/8/2020).

ACARA juga dihadiri langsung oleh Bupati Balangan Ansharuddin, Sekda Balangan Ruskariadi, Kepala Dinas PUPR, Kepala BNN Balangan, panti asuhan serta undangan lainnya.

Bupati Balangan Ansharuddin mengapresiasi kegiatan tersebut, meski kegiatan ini sederhana yang penting adalah kekompakan dan kebersamaan yang harus terus dijalin.

BACA : Permudah Akses Informasi Bencana, BPBD Balangan Buat Aplikasi SIPANA

Menurut Bupati peranan BPBD Balangan selama 6 tahun ini sangat luar biasa terutama dalam penanganan kebencanaan di Kabupaten Balangan.
“Apalagi kegiatan ini dirangkai dengan berbagai lomba, salah satu lomba yaitu ketangkasan damkar, ini sangat baik untuk mengasah kemampuan anggota,” ujar dia.

Bupati berharap BPBD Balangan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemudian cepat dan tanggap dalam menanggulangi bencana.
“Harapannya kesiapsiagaan anggota terus ditingkatkan, agar potensi-potensi kebencanaan bisa diminimalkan dan ditangani dengan cepat dan tepat,” kata dia.

Sementara itu, Kepala BPBD Balangan Alive Yoesfah Love menambahkan, melalui kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga momentum untuk menjaga dan meningkatkan kekompakkan anggota.

“Intinya selama 6 tahun BPBD kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di antaranya dalam penanganan dan penanggulangan bencana daerah,” tutup dia.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.