ACT

Satgas TMMD Kodim 1005/Marabahan Ajak Pemuda Perangi Narkoba

0 88

BUKTI komitmen TNI – AD berperang melawan narkoba dengan melaksanakan program dari komando atas yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

UNTUK itulah, pada momen TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan tahun 2020 mengajak pemuda di kecamatan Tabunganen untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

“Bahwa pemuda merupakan motor nya di desa, jaga kekompakan, selalu bantu aparat desa sehingga desa ini aman dari peredaran narkoba, lakukan kegiatan-kegiatan sosial serta bermanfaat bagi warga dan bantu warga apabila dalam kesulitan,” kata Sertu Bahrudin anggota Koramil 1005-11/Tabunganen Kodim 1005/Marabahan kepada jejakrekam, Rabu (8/7/2020).

Dia mengatakan komsos ini merupakan salah satu wujud dan sarana bagi Satgas TMMD sebagai pembinaan kepada masyarakat dalam membina silaturahmi dan mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan seluruh komponen masyarakat, serta mewujudkan sinergitas TNI dengan masyarakat lintas Agama di lokasi TMMD.

BACA JUGA : TMMD Non Fisik Kodim 1005/Marabahan Lakukan Penyuluhan Covid 19

“Kami dan pemuda lainya sangat berterimaksih kepada bapak TNI telah di ingatkan untuk menjahui narkoba dan obat-obatan terlarang lainya yang dapat merusak generani muda khususnya pemuda di Desa kami ini,” kata Mamat salah satu pemuda setempat.

Sementara itu Wadansatgas Mayor Inf Priyo Budi Siswanto memberikan semangat kepada anggota Satgas yang menhajalankan tugas mulia ini, yang sudah berjalan dua pekan.

“Hal ini memang perlu di berikan kepada Anggota Satgas TMMD ke-108 dalam pelaksanaan kegiatan yang benar-benar cukup menguras tenaga, agar supaya timbul semangat atau gairah dalam melaksanakan Tugas yang mulia ini demi pengabdian kepada Negara, terutama untuk warga masyarakat Desa Sungai Telan Besar agar lebih sejahtera” tandasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.