ACT

Polres Tapin Gelar Patroli Gabungan

0 57

POLRES Tapin melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP guna melaksanakan pencecagahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin, Senin (29/6/2020) malam.

KAPOLDA Kalsel Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo memberikan atensi khusus kepada jajaran Polres dan Polresta untuk melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19, dan penegakkan disiplin bagi yang tidak mau menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli dan imbauan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 rutin kami laksanakan setiap harinya, untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Iptu Muji selaku perwira pengendali.

BACA JUGA : Polres Tabalong Gelar Patroli, Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Muji menjelaskan patroli ini memberikan imbauan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker dan secara berkala mencuci tangan, sebagai upaya menimalisir penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Tapin khususunya dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing, penggunaan masker, dan cuci Tangan terus kami sampaikan imbaun dengan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat, kita dapat mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.