Danrem Tinjau Pembangunan Koramil 1022-07/Angsana

0

KOMANDAN Resor Militer (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah  dalam kunjungan kerja di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu berkesempatan meninjau pembangunan markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1022-07/Angsana, Jum’at (26/6/2020)

KECAMATAN Angsana adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu terdiri dari 9 desa yang selama ini hanya berdiri Pos Ramil yang merupakan bagian wilayah Koramil 1022-04/Satui berkedudukan di Desa Mekar Jaya.

Seiring perkembangan zaman atas dasar usulan dari masyarakat Kecamatan Angsana menginginkan berdirinya Makoramil dengan menghibahkan 2 (dua) hektar lahan yang terletak di RT 18 Desa Banjarsari Kecamatan Angsana untuk di gunakan sebagai lokasi Kantor Makoramil Angsana dengan surat hibah yang di tanda tangani Kepala Desa Banjarsari  H Aep Sarifudin.

BACA : Dinilai Terbaik, KTB Desa Ambungan Dan Tirta Jaya Dipuji Kapolda-Danrem Antasari

Dengan telah ditindak lanjuti oleh Korem 101/Antasari dan telah disetujui oleh Komando atas, maka dibangunlah Makoramil 1022-07/Angsana Kodim 1022/Tnb. Pembangunan yang mendapat dana dari Komando atas tersebut telah rampung 85 %, dengan demikian masyarakat Kecamatan Angsana akan memiliki Koramil.

Danrem pada kesempatan peninjauan tersebut menyampaikan agar keberadaan Koramil 102-07/Angsana benar-benar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat agar harapan masyarakat terjawab dan tidak sia-sia hibah yang telah mereka berikan  tidak menjadi sia-sia.

Dalam peninjauan pembangunan Koramil Danrem didampingi Dandim 1022/Tnb, Danramil 102-07 Angsana, Camat Angsana dan Kepala Desa Banjarsari.(jejakrekam)

Penulis Balsy
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.