Minta Rokok, Remaja di Banjarmasin Bacok Dua Warga Kuin Cerucuk

0

SEORANG remaja berinial MKR (16) mengamuk dengan sebilah senjata tajam jenis badik, hingga melukai dua korbannya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan Belitung, Gang 17 Juli RT 22, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, pada Sabtu (30/5) malam tadi.

PELAKU yang merupakan warga Jl Tunas Baru, Banjarmasin Tengah, melukai Taufik Suganda (22) dan Hendri. Kedua korban merupakan warga di lokasi kejadian.

Akibat amukan pelaku, korban Taufik Suganda mengalami luka tusuk di lengan kiri, dada sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan saat ini koma di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.Sementara Hendri, luka sabetan senjata tajam di jari tangan kanan.

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah membenarkan telah terjadinya peristiwa penganiayaan ini.

BACA JUGA: Dapat 14 Paket, Dua Pemain Sabu Kampung Gadang Diciduk Ditresnarkoba Polda Kalsel

Yadi mengatakan, pelaku diduga dalam pengaruh mabuk lem saat bertemu kedua korban. “Pelaku dalam keadaan teler karena lem, terus mau minta rokok sama korban Taufik Suganda” kata Yadi Yatullah.

Kemudian, menurut Yadi, pelaku dan korban terlibat cekcok. Selanjutnya, pelaku yang emosi dan diduga sempat ditantang korban, menyerang dengan sebilah badik. 

Saat itu, korban Hendri berusaha melerai. Namun naas, Hendri turut kena sabetan sajam pelaku. 

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Banjarmasin Barat untuk proses hukum lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. (jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.