Biddokes Polres Banjar Periksa Kesehatan Petugas Posko PSBB

0

MENDUKUNG pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Banjar di setiap posko PSBB ditempatkan para petugas. Para petugas ini terdiri dari unsur Satpol PP, Dishub, TNI, dan Polri.

PETUGAS yang berjaga di posko PSBB ini perlu mendapatkan pelayanan, termasuk pelayanan pemeriksaan kesehatan agar dapat bertugas dengan baik. Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polres Banjar melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas di posko PSBB di Simpang Empat Sungai Tabuk.

Kepala Pengawas Posko PSBB Sungai Tabuk Iptu Embang seusai menjalani pemeriksaan dari Bidokkes Polres Banjar mengatakan, pihaknya mendapat pemeriksaan dan layanan kesehatan secara umum.

“Tujuannya Bidokkes Polres Banjar melakukan pemeriksaan kesehatan ini guna memastikan kesiapan dan kesehatan petugas di Posko PSBB. Kalau mereka sehat tentu layak untuk bertugas di Posko PSBB ini,” jelasnya, Selasa (26/5/2020).

Kapolsek Mataraman ini juga mengungkapkan, kendala dalam bertugas di Posko PSBB tentu selalu ada, namun pihaknya tetap berusaha agar semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai yang telah diamanahkan dalam tugas.

“Kendala dalam bertugas di Posko PSBB ya tentu ada, tetapi kita selalu berusaha bekerja dengan baik ditengah segala keterbatasan yang ada. Yang penting kita bertugas sesuai dengan prosedur PSBB,” pungkas Iptu Embang.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.