Bank Kalsel Tanjung Bantu LPK Berupa Pinjaman Modal Tanpa Bunga

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan permodalan tanpa bunga kepada anggota Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) JIKAMAKA AMPUH Kabupaten Tabalong yang lulus program Kartu Prakerja.

DALAM bantuan modal tanpa bunga tersebut diberikan kepada 10 orang penerima dengan total jumlah pinjaman Rp 20 juta.

Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Ahmad Riadi kepada Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dan diteruskan langsung kepada pengelola LPK JIKAMAKA AMPUH, Awiek Hadi Widodo.

“Dengan bantuan modal ini, semoga UMKM di Kabupaten Tabalong bisa lebih maju dan lebih berkembang lagi,” ungkap Ahmad Riadi, Kamis (14/5/2020), di Teras Kantor Sekda Kabupaten Tabalong.

Sementara itu Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan rasa syukur pada kali ini bisa melaksanakan kegiatan yang  mencerminkan orang Tabalong. Dimana tidak pernah menyerah, dikala di tempat lain orang lain tidak sempat berfikir bagaimana cara membangun kehidupan yang lebih baik ditengah pandemi Covid-19

“Namun, kita justru bisa melakukan terobosan. Mudah mudahan peserta yang lulus menerima kartu prakerja bisa memanfaatkan hal ini dengan sebaik baiknya, begitupun juga yang menerima bantuan modal dari bank kalsel pun bisa demikian,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.