Bank Kalsel Serahkan 170 Paket Sembako untuk ASN dan Wartawan di Kotabaru

0

BANK Kalsel Cabang Kota Kotabaru memberikan bantuan paket sembako kepada ASN dan wartawan ditengah pandemi Covid-19.

HAL tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel khususnya Cabang Kotabaru dalam membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari.

Sebanyak 170 paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt Kepala Cabang Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Fadloni Akbar kepada salah satu perwakilan wartawan, Rahmat Ilahi.

BACA : Pensiunan ASN Dan Insan Pers Di Balangan Mendapat Sembako Dari Bank Kalsel

“Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap wartawan Kotabaru ditengah pandemi Covid-19,” ucap Fadloni, beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan paket sembako dari Bank Kalsel dilakukan secara serentak di seluruh Cabang Bank Kalsel se kabupaten/kota wilayah Provinsi Kalsel. “Semoga bantuan paket sembako untuk para pensiunan ASN lingkup Pemkab Kotabaru bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban ekonomi dan para mitra di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu salah satu jurnalis televisi nasional di Kotabaru, Anugrah Ramadan mengucapkan sangat bersyukur, dan mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan Bank Kalsel Cabang Kotabaru.

“Alhamdulillah. Kami mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi atas bantuan dari Bank Kalsel ini. Semoga ini menjadi kebaikan, dan berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.