Pensiunan ASN dan Insan Pers di Balangan Mendapat Sembako dari Bank Kalsel

0

BERTEMPAT di Halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (4/5/2020), Bank Kalsel Cabang Paringin menyerahkan bantuan paket sembako Ramadan kepada sejumlah awak media dan pensiunan ASN.

KEPALA Bank Kalsel Cabang Paringin, Khuzaimi mengatakan ada sebanyak 70 paket sembako yang  dibagikan kepada para awak media dan sejumlah pensiunan ASN yang bertugas di Kabupaten Balangan. “Ada sebanyak 50 paket untuk pensiunan, dan 20 paket untuk para wartawan yang tugas di Kabupaten Balangan,” sebutnya.

Sebelumnya, jelas Khuzaimi, pihaknya telah beberapa kali memberikan bantuan baik pada masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Balangan, ataupun dalam rangka bulan suci Ramadan 1441 H ini.

BACA : UPZ Bank Kalsel Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Di Kabupaten Banjar

Bantuan langsung berupa paket sembako kepada warga tidak mampu, bantuan APD untuk tenaga medis untuk penanganan Covid-19, kemudian pembagian paket sembako Ramadan kepada petugas kebersihan di Kabupaten Balangan. Dan terakhir ini kepada awak media dan pensiunan.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan daerah. Karena kami bermitra dengan Pemerintah, secara tidak langsung kami juga memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini,” jelasnya.

Terpisah, Kurnadi Franatha salah seorang wartawan senior yang bertugas di Balangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin yang sedianya telah memberikan bantuan kepada awak media yang bertugas di Balangan.

Bantuan ini menurutnya, sangat bermanfaat sekali khusunya pada masa-masa seperti ini. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, kami sangat mengapresiasi Bank Kalsel yang selama ini selalu memberikan andilnya membantu pemerintah setempat untuk membangun masyarakat dan daerah Balangan ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.