Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Pemancingan

0

TIGA anak ditemukan tewas di kolam pemancingan milik warga di Kelurahan Hikun RT 08 Kecamatan Tanjung, Tabalong, Senin (13/4/2020). Mereka adalah MAL (9 tahun), MAS (10 tahun), dan MAN (10 tahun).

KAPOLRES Tabalong AKBP M Muchdori membenarkan meninggalnya tiga anak di sebuah kolam pemancingan. “Ketiganya tenggelam di kolam saat bermain dan diduga ketiganya tidak bisa berenang,” ujarnya.

Ketiga korban, ungkapnya, ditemukan pukul 15.20 Wita dalam keadaan mengapung di permukaan kolam.

Menurut keterangan saksi, salah satu korban sekitar pukul 10.00 Wita pamit ke orangtuanya untuk bermain dengan teman-temannya. Namun, hingga sekitar pukul 12.30 Wita korban tidak pulang.

Orangtua korban menanyakan ke warga dan anak-anak terkait keberadaan anaknya yang sejak tadi pagi belum pulang. Oleh warga dijelaskan bahwa ada yang melihat ketiga korban bermain di dekat kolam pemancingan milik salah satu warga.

Kemudian, masyarakat mencari korban di sekitar kolam. Dari pencarian tersebut warga melihat ada baju yang mengambang di permukaan kolam. “Ketiga korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di permukaan kolam yang dalamnya sekitar 2 meter,” ujarnya.

Ketiga korban sudah dimakamkan oleh keluarganya masing-masing. “Kami tetap akan menyelidiki kejadian ini lebih lanjut,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.