ACT

Langka di Tengah Wabah Corona, Relawan Anang-Daus Bagikan Masker Gratis

0 59

USAI empat hari lalu, mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Walikota-Wakil Walikota, Anang Misran-Ahmad Firdaus, Relawan Independen Banua (RIB) dan Galuh Milenial (GM) langsung melakukan gebrakan.

MEREKA membagikan masker gratis di Jalan Tembus Mantuil, tepatnya di halaman Polsek Banjarmasin Selatan, Minggu (29/3/2020) sore.

Mengetahui kegiatan itu, warga setempat pun berbondong-bondong menyerbu halaman Polsek Banjarmasin Selatan, demi mendapatkan masker gratis tersebut. Apalagi di tengah mewabahnya virus Corona dan masker kesehatan yang sulit didapat di pusat perbelanjaan maupun toko kesehatan.

BACA : Cabut Dukung Denny Indrayana, Barisan RIB-GM Arahkan Suara ke Duet Anang-Daus

“Karena masker sulit dicari dan cairan disinfektan dibutuhkan jadi kita laksanakan pembagian ini untuk mengantisipasi virus Corona,” ujar bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin, Ahmad Firdaus kepada awak media.

Daus mengungkapkan, hingga sore tadi, sebanyak 150 masker sudah ludes diserbu warga. Rencananya, bakal ditambah disediakan 1.000 buah di setiap titik. “Setiap 14 hari kita ganti titik, kemungkinan ada 7-10 titik,” terangnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan ketika dan sesudah beraktivitas keseharian.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.