Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Antri dengan Aksel Bank Kalsel

0

SEBAGAI Bank Kebanggan urang Banua, Bank Kalsel terus memberikan kemudahan dalam setiap transaksi apapun.

SAAT ini layanan pembayaran pajak kendaraan tanpa harus antri di Kantor Samsat. Hanya melalui aplikasi e-Samsat di aplikasi Aksel Bank Kalsel, pembayaran pajak kendaraan bisa langsung dibayar.

Pembayaran pajak kendaraan berlaku untuk pemilik kendaraan di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut terlihat di unggahan di akun Bank Kalsel. “Antri, bayar pajak kendaraan? bukan lagi masalah! Temukan cara baru yang efisien dan nyaman untuk bayar pajak kendaraan. Tanpa antri, tanpa ribet.

BACA : UPZ Bank Kalsel Sediakan Warung Gratis Majelis Ta’lim As Shofa

Dapatkan keinginanmu untuk bayar pajak kendaraan tanpa stres dan hemat waktu. AKSEL memberikan kemudahan yang kalian cari.

Bayar pajak kendaraan se-Kalimantan Selatan jadi lebih cepat dan praktis! Dapatkan pengalaman tanpa antrian dan nikmati kenyamanan bayar pajak kendaraan dengan AKSEL by Bank Kalsel.”

Untuk pencetakan notice pajak dapat dilakukan selama periode tertera pada struk pembayaran dengan membawa KTP dan bukti pembayaran.

Sebagai informasi, AKSEL Bank Kalsel belum dapat melayani pembayaran pajak yang melewati batas jatuh tempo. Sehingga wajib pajak yang melewati batas jatuh tempo harus melakukan pembayaran melalui kantor Samsat terdekat. Jadi bayarlah pembayaran pajak kendaraan bermotor Anda dengan tepat waktu.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.