H Saidi Mansyur Optimis Raih Dukungan Parpol di Pilbup Banjar 2020

0

MAMPU meraih tiket dukungan dari partai politik dalam ajang pemilihan Bupati Banjar 2020 mendatang diyakini H Saidi Mansyur.

WAKIL Bupati Banjar ini mengatakan, saat ini dirinya sudah mengantongi restu berupa SK Rekomendasi dari Partai Nasdem dimana ada tujuh kursi yang berhasil diraih Partai besutan Surya Paloh ini dari hasil Pileg 2019 lalu di DPRD Banjar.

”Untuk Pilbup Kabupaten Banjar, syarat minimal untuk maju diperlukan dukungan 9 kursi,” ucapnya. Oleh karena itu, bebernya dirinya masih membutuhkan 2 kursi lagi untuk bisa maju di jalur partai politik.” Insya Allah, pasti terpenuhi syarat minimal 9 kursi,” ucapnya optimis.

BACA: Usung Saidi Mansyur Di Pilbup Banjar, DPP Nasdem Terbitkan SK

Namun demikian, Saidi Mansyur mengatakan saat ini dirinya masih fokus untuk memberikan pelayanan publik sebagai Wakil Bupati Banjar. Untuk itu sejumlah pelayanan publik tetap menjadi agenda utamanya, meski kini ia juga harus bersiap untuk maju sebagai bakal calon bupati.

“Saya tetap fokus menuntaskan tugas saya sebagai Wakil Bupati Banjar hasil Pilkada 2016 yang lalu. Sedangkan untuk pilkada 2020 saya juga perlu persiapan yang lebih matang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.